Agustus 20, 2011

Lagu buat Karaoke

Suka Karaokean ??
daripada pakai minus one mp3 yg file nya jg sebesar mp3 ...
mendingan pake midi ...
bagi yg belum tau.. midi itu song yg biasanya ada di keyboard tunggal itu lowh .. nah apalagi besar filenya kecil kq ...

untuk kalian yang mau karaokean pakai midi ini, harus ada pembuka filenya ...
ea sama aja kaya mau buka mp3 rus ad pembukanya kaya winamp, vlc, dll yg mgkin kalian tahu lebih banyak ...

untuk pembuka file midi, yg saya punya filenya tidak terlalu besar .. namanya Van Basco ... silahkan klik download

nah untuk file-file midinya ... bisa kalian download di berbagai blog ...
tentu banyak yg nyedia'in lagu ini ... aplagi klo browsing sana sini ... ea kan??? ..
tapi karena saya sedang ingin menulis banyak untuk posting kali ini ...
saya sediakan sedikit lagu untuk testing ...
klik aja judul lagunya dan save...

Acha&Irwansyah - My Heart
Ada Band - karena wanita ingin dimengerti
Ada Band - manusia bodoh
Coconut trezz - welcome to my paradise
maher zain - insya allah
westlife - i lay my love on you
westlife - my love
westlife - uptown girl
Ada Band - Pemain Cinta
Ari Lasso & BCL - Aku dan Dirimu
Armada - Buka Hatimu
Celine Dion - My Heart Will Go On

...
heeemmm ...
bagi yg mau request lagu tertentu ... akan saya usahakan tuk dapetin lagu itu ...
cukup komen ... ^_^

thx 4 all ...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar untuk membangun blog saya jadi lebih baik lagi ...