Juli 18, 2013

Dulu koran, sekarang media online - Tugas PATI


Perkembangan teknologi informasi di Indonesia sekarang ini hampir tidak pernah terlepas dari yang namanya internet termasuk mencari berita terbaru didalamnya.


Tren membaca berita akhir-akhir ini pun sudah berubah dari membeli Koran atau majalah yang memakai kertas menjadi hanya membuka browser di gadget
masing-masing seperti smartphone, tablet atau laptop dan membuka portal berita online yang sudah sangat banyak tersedia.


Kedua media massa entah itu Koran/majalah dan berita online sebenarnya memiliki konten yang sama walau mempunyai ciri masing-masing. Tetapi, masyarakat lebih memilih berita online karena biaya yang dikeluarkan untuk beberapa informasi yang akan mereka dapatkan ini lebih murah daripada harus membeli Koran berharga Rp4000. 


Keunggulan yang dimiliki portal berita online inilah yang membuat masyarakat nyaman, apalagi berita online bisa di akses dimana saja dan kapan saja selama akses internet memungkinkan. 

Hingga sampai sekarang, media cetak koran pun sudah mulai mengembangkan untuk membuat koran online agar bisa bersaing dengan banyaknya situs-situs lain yang menyediakan berita-berita aktual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar untuk membangun blog saya jadi lebih baik lagi ...