Juli 17, 2013

Profile at PATI

Nama       : Rizki Rinayah Rora
Alamat     : Jl. Tlogomas Komp. Bukit Cemara Tujuh Blok I Kav. 24A
Jurusan    : Pendidikan Bahasa Inggris
Asal         : Keluarga yang sederhana, hangat dan menyenangkan ^^






Hanya meyakinkan ini blog ku tersayang, dan tidak pernah saya serahkan kepada siapapun even my family.
Apalagi di sidebar yang kiri sudah ada tertera foto saya, di bawahnya lagi ada widget yang bilang tentang kaka kandung saya. Buktinya? Nama belakangnya kan sama... Cari saja diseluruh Indonesia atau ke kantor kecamatan di martapura, kalsel... Liat kartu keluarga saya ya ^^

with my sis... Rifqi Rafi'ah Hani Rora and me as Rizki Rinayah Rora


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar untuk membangun blog saya jadi lebih baik lagi ...